Tuesday 22 March 2016

8 CARA MUDAH MERAMPINGKAN PERUT BUNCIT




Rate this posting:
{[['']]}

8 Cara Mudah Merampingkan Perut Buncit  


Perut Buncit

BuatSehat - Pada umumnya orang yang mulai terlihat buncit perutnya akan mengalami kegemukan. Karena dari perutlah pusat dari segala resiko kesehatan di mulai serta sebagai sumber dari segala jenis penyakit.  

Selain itu dengan berpenampilan perut buncit tentunya akan mengganggu penampilan seseorang. Berbagai cara pun dilakukan untuk merampingkan perut buncit agar terlihat rata. Berikut Delapan Cara Merampingkan Perut Buncit dari Lovisa Nelsson Nutrisionis di Lifesun dari Nutrisentre yang kami lansir dari nationalgeographic. 

1. Makan 5 Kali Sehari


Nutrisionis Nilssond an Wikilson menyarankan untuk makan pagi, siang, malam dan makan sebelum siang serta makanan ringan untuk sore hari agar mendaptkan tampilan perut rata.

2. Mengemil Seledri


Seledri memiliki kandungan air yang tinggi sehingga cocok untuk diet. Jenis sayuran ini selain cocok untuk dimakan secara langsung juga sangat cocok untuk tambahan menu masakan dan jus seledri.

3. Kurangi Makanan Bergas


Makanan seperti kacang-kacangan dan tumbuhan akar akan dapat menyebabkan perut kembung dan buang-buang angin.

4. Selalu Kunyah Makanan Dengan Benar


Pastikan untuk mengunyah makanan dengan baik sampai dengan benar-benar lunak. Hal ini tak hanya memudahkan pada sistim pencernaan Anda hal ini juga dapat menikmati makanan sehingga mengurangi makanan secara berlebihan.

5. Hindari Minuman Bersoda


Minuman bersoda akan menyebabkan gas terus berada dalam lambung sehingga menyebabkan perut kembung. Daripada meminum minuman bersoda, lebih baik untuk mengkonsumsi minuman lainnya seperti air lemon, timun atau teh rasa mint.

6. Jangan Mengunyah Permen Karet


Mengunyah permen karet akan mengakibatkan gas. kembung dan juga menstimulasi enzim yang menyebabkan Anda cepat merasa lapar.

 7. Batasi Konsumsi Garam


Jangan menambah garam ekstra ke dalam makanan karena akan meningkatkan jumlah air dalam tubuh.

8.  Hindari Pemanis Buatan


Mengkonsumsi pemanis buatan secara berlebihan akan memberikan efek buruk pada tubuh. termasuk perut menjadi buncit.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz