Saturday 6 February 2016

CARA MENGUKUR UKURAN BRA YANG BENAR




Rate this posting:
{[['']]}

Cara Mengukur Ukuran Bra Yang Benar 


Mengukur Ukuran Bra

BuatSehat -Statistik membuktikan bahwa banyak wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Menurut wikipedia, sekitar 80-85% wanita mengenakan ukran bra yang salah dengan jumlah yang sangat banyak.

Seperti kita ketahui bahwa usia menyebabkan tubuh kita berubah, Selain itu kehamilan dan menyusui seringkali mempengaruhi ukuran bra kita. Itulah sebabnya mengapa mengukur ukuran bra sangat penting setiap tahun atau saat kehamilan atau menyusui.

Kadang-kadang kita merasa bingung dengan ukuran bra lama dan bra baru tidak nyaman untuk kita kenakan. Penyebabnya adalah jelas ketika Anda membeli bra baru dan tidak nyaman untuk dikenakan berarti Anda perlu megukur ukuran bta Anda sekali lagi. Bila Anda telah mengenakan bra yang sama selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun mungkin akan menjadi tidak nyaman dan Anda perlu untuk membeli bra yang baru.

Jika Anda merasa kesulitan untuk menentukan ukuran bra yang salah, Berikut ini beberapa cara yang harus diwaspadai agar ukuran bra Anda pas di tubuh Anda, jika digeser-geser tidak meninggalkan tanda di tubuh atau Anda akan merasa sedikit kesulitan bernafas saat mengangkat keatas kedua tangan dan Anda ingin tidak merasa sakit saat dikenakan.

Mudah-mudahan infographic dibawah ini dapat membantu Anda menentukan ukuran bra yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Mengukur ukuran Bra


Ini adalah 4 langkah cara mengukur ukuran bra sebelum Anda membeli bra baru. Menemukan bra yang sesuai dan benar adalah sebuah tantangan. Ikuti langkah-langkahnya satu demi satu dengan benar dan Anda dijamin untuk membeli bra baru yang akan membuat tubuh Anda serta pakaian tetap fit dan terlihat jauh lebih baik.


Sumber: womenitely

2 comments:

Anonymous said...

wah,istri saya mesti baca ini

Unknown said...

silahkan gan..

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz