Sunday 17 April 2016

5 MANFAAT PIJAT BATU PANAS




Rate this posting:
{[['']]}

5 Manfaat Pijat Batu Panas  


Pijat Batu Panas

BuatSehat -Jika Anda mendapatkan badan lelah karena seharian bekerja atau beraktivitas , Salah satu cara terbaik untuk membuat badan Anda lebih santai adalah menggunakan Pijat Batu Panas.

Pijat Batu Panas adalah sebuah teknik pemijatan terapi menggunakan batu halus yang dipanaskan di dalam air dan menekan dengan lembut batu panas ini pada bagian-bagian tubuh Anda. Seorang terapis dapat memilih untyuk menggabungkan teknik pijat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Panas dari batu ini akan membantu Anda dalam pemanasan dan relaksasi otot-otot bagian dalam dari tubuh Anda. Berikut 5 Manfaat Pijat Batu Panas yang dapat Anda coba sendiri di rumah.

1. Meningkatkan Sirkulasi Dan Relaksasi Otot


Bila Anda mengalami kelelahan, otot-otot akan menjadi tegang dan ini dapat menghambat aliran darah. Sementara bagi orang-orang yang jarang berolahraga, Otot-otot mereka cenderung terkena asam laktat dan cairan lainnya. Cairan ini bisa menjadi racun dalam tubuh Anda. Salah satu cara paling efektif untuk menyingkirkan racun adalah dengan Pijat Batu Panas.

Terapi Pijat Batu Panas dapat membantu Anda meredakan kekakuan otot dan ketegangan. Panas dari batu ini membantu pembuluh darah Anda serta membersihkan racun yang mungkin telah tersumbat pada otot Anda. Akibatnya Pijat Batu Panas dapat meningkatkan sirkulasi darah serta pastikan oleh Anda untuk minum banyak air setelah sesi pemijatan karena air dapat membantu dalam membersihkan racun dan membuat tubuh Anda terhindar dari Dehidrasi.

2. Mengurangi Stres


Stres mungkin tidak dapat untuk dihindari. Stres menjadi salah satu penyebab utama dari berbagai macam penyakit. Sangatlah penting untuk kita menemukan cara mengurangi stres. Terapi Pijat Batu Panas menciptakan perasaan dan meningkatkan relaksasi yang telah dikenal dapat membantu mengurangi stres.

3. Nyeri


Meskipun Pemijatan Batu Panas tidak dapat mengantikan perawatan medis, Mereka dapat di integrasikan ke dalam rencana perawatan pasien. Jenis terapi pijat telah terbukti membantu meringankan dari penyakit kronis. Hal ini terutama untuk para penderita arthritis dan fybromyalgia. Dokter juga sering merekomendasikan untuk melakukan terapi batu panas dari segala macam penyakit kronis.   

4. Mempermudah Bergerak


Keuntungan lain dari terapi pijat batu panas adalah dapat menurunkan kemungkinan otot berkontraksi dan memastikan sendi lebih fleksibel  sehingga gerakan Anda menjadi lebih mudah. 

5. Keinginan Untuk Berhubungan Dengan Manusia


Sepertinya aneh kedengarannya. Setiap orang memiliki keinginan aneh untuk berhubungan dengan manusia. Kami mendambakan gerakan sayang tetapi kita tidak selalu mendapatkan ini. Sebuah Pijit Batu Panas adalah cara yang efisien untuk memuaskan kebutuhan ini.

Pijat Batu Panas sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Pijat ini dapat membantu Anda mengatasi masalah sehari-hari  dengan cara santai, namun sehat. 

Meskipun semua manfaat ini indah, namun ada beberapa orang yang tidak boleh melakukannya. Seperti pada anak-anak,  Penderita Kanker, Penderita Jantung, Ginjal atau Hati. Mereka yang menderita Epilesi dan orang yang menggunakan relaksan otot tidak dianjurkan melakukan Pemijatan Batu Panas. Gunakanlah dengan cara aman agar Anda tidak menyesal serta konsultasikan dengan dokter Anda sebelum membuat janji.


Sumber:womenitely 


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz