Saturday 26 March 2016

9 TANDA KEMUNGKINAN ANDA HAMIL




Rate this posting:
{[['']]}

9 Tanda Kemungkinan Anda Hamil  


Tanda-tanda hamil

BuatSehat -Apakah Anda ingin menjadi seorang ibu dan mengetahui tanda-tanda kehamilan? Kami akan membantu Anda  mengetahui apakah Anda akan menjadi seorang ibu. Mual adalah bukan satu-satunya tanda kehamilan. Banyak wanita mengklaim tidak tahu mereka sedang hamil sampai perut mereka membesar atau bahkan melahirkan. Ini biasanya terjadi pada wanita gemuk meskipun beberapa dari mereka dapat mengetahui tanda-tanda awal kehamilan, Periksa sembilan tanda-tanda ini selain mual di pagi hari.

1. Peningkatan Sensitivitas


Kita semua memiliki kepekaan terhadap makanan dan aroma tertentu. Namun jika Anda tidak dapat mencium bau makanan favorit Anda dan Anda mulai membenci parfun rekan kerja Anda yang sebelumnya Anda senangi, Ini mungkin menjadi tanda Anda sedang hamil. Jika Anda memiliki sensitivitas meningkat yang tidak mudah hilang dalam beberapa hari, Hubungi dokter kandungan Anda secepatnya.

2. Mendapatkan atau Hilang Menstruasi Anda


Amenore adalah masalah umum dikalangan wanita dan itu bukan masalah kehamilan lagi. Jika Anda tidak mendapatkan menstruasi, Pastikan Anda untuk mengunjungi dokter kandungan Anda untuk mengetahui alasannya.

Pendarahan implantansi adalah salah satu yang menyesatkan. Hal ini terjadi seminggu sebelum menstruasi. Pendarahan implantasi biasanya berwarna cokelat atau merah muda. dan biasanya terjadi dalam beberapa jam tapi tidak lebih dari tiga hari.

3. Kembung


Kembung bukanlah tanda pasti sebuah kehamilan. Tetapi jika disertai dengan tanda-tanda lain yang ada dalam daftar ini jangalah mengabaikannya. Selama tahap awal kehamilan, Tubuh Anda akan mengalami banyak perubahan. Jika Anda hamil, ada perubahan pada fungsi usus dan Anda mungkin akan mengalami kembung, sembelit atau diare.

4. Payudara Membesar


Alasan banyak wanita melupakan tanda ini ketika mereka mencari tahu apakah mereka hamil adalah karena mereka berpikir bahwa payudara bengkak atau lembut merupakan indikator dari PMS. Meskipun sulit untuk membedakan antara pra-kehamilan dengan Payudara PMS, Pengelapan areola merupakan tanda kehamilan yang dapat Anda lihat perbedaannya.

5. Perubahan Suasana Hati


Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati pada periode menstruasi. Bad mood, kecemasan, kemarahan, panik, depresi dan peningkatan emosianal menunjukkan bahwa Anda mungkin akan menjadi seorang ibu.

6. Sering lemas dan Pingsan


Jika Anda sering merasa seolah-olah Anda ingin merasa jatuh atau pingsan, itu juga merupakan salah satu tanda kehamilan. Jangan khawatir, hal itu terjadi karena tubuh Anda belum siap untuk memproduksi darah yang cukup untuk mengisi sistem kardiovaskular yang berkembang dengan pesat. Namun jika Anda tidak mengalami tanda-tanda lain dari kehamilan, Pusing mungkin sinyal dari penyakit yang serius.

7. Perubahan Buang Air Kecil


Seringbuang air kecil juga menunjukkan kehamilan atau masalah pada kantung kemih. Ini juga berarti adalah masalah infeksi pada saluran kantung kemih, penyakit ginjal atau juga diabetes. Itulah mengapa Anda jangan sampai mengabaikan masalah ini. Lagi pula jika Anda harus pergi ke kamar mandi setiap 10 menit sekali dalam sehari semalam tentunya juga akan menyiksa diri Anda. Dan jika Anda terhindar dari masalah penyakit yang Kami sebutkan diatas, Selamat, Anda akan menjadi seorang ibu.

8. Kelelahan


Hal ini menyebabkan wanita mengalami kelelahan kronis sehingga akan sulit mengaitkan masalah ini dengan kehamilan. Jika Anda terus menerus merasa lelah, bahkan setelah 8-10 jam tidur dan Anda tidak memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, Ambilah tes kehamilan atau berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda.

9. Perubahan Nafsu Makan


Kehamilan akan membuat Anda merasa cepat lapar dari sebelumnya atau Anda tidak memiliki nafsu makan sama sekali. Mengidam makanan yang tidak pernah Anda sentuh sama sekali untuk memudahkan mual atau meningkatkan energi atau suasana hati Anda.

Kehamilan tentunya akan membawa suka cita dan perubahan yang menyakitkan dalam hidup Anda. Tetapi itu adalah salah satu hal terbaik yang bisa terjadi pada diri Anda. Jika Anda belum merencanakan kehamilan, bersyukurlah untuk hadiah ini. Karena banyak wanita yang tidak bisa hamil dan peduli seberapa keras mereka mencoba untuk dapat hamil.


sumber: womenitely
    

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz