Sunday 3 January 2016

8 RENCANA KECIL YANG DAPAT MENGUBAH HIDUP ANDA DI TAHUN 2016




Rate this posting:
{[['']]}

8 Rencana Kecil Yang Dapat Mengubah Hidup Anda Di Tahun 2016 


8 Rencana Kecil Yang Dapat Mengubah Hidup Anda Di Tahun 2016

BuatSehat-Dengan masuknya tahun 2016, Kini saatnya untuk mengatur rencana kecil kehidupan Anda. Banyak orang mempunyai rencana besar dalam menghadapi tahun yang akan datang seperti memiliki rumah atau membeli mobil. Tapi ini semua malah akan menambah stres daripada sukses dalam kehidupan bermasyarakat. 

Tahun ini saya sarankan untuk Anda menetapkan sejumlah rencana kecil. Karena sejumlah rencana kecil ini benar-benar akan mengubah keadaan pikiran Anda dan membantu Anda menemukan kedamaian di dunia yang keras ini.

1. Kurangi Bekerja dan Lebih Banyak Bersantai


Apakah Anda seorang pekerja keras? atau Anda memiliki pekerjaan yang terlalu sibuk yang banyak membuang sebagian waktu Anda? Berjuang untuk mendapatkan kesuksesan dan lebih banyak uang adalah kewajiban. Tetapi jangan lewatkan hari libur Anda dengan mengambil liburan kecil. Ambil keuntungan dari liburan ini dengan melakukan perjalanan, mendidik diri sendiri, olahraga, meditasi atau apapun itu. Anda tidak perlu memiliki banyak waktu untuk menjadi bahagia.

2. Mencintai Diri Sendiri


Mencintai orangtua, teman atau atasan adalah hal yang kedua. Hal terpenting dalam hidup adalah mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Jangan orang lain merusak impian Anda. Pada tahun 2016 ini belajarlah untuk belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu karena hal ini sungguh sangatlah penting.

3. Kurangi Kebencian


Kebencian adalah perasaan yang sangat kuat bahkan lebih kuat daripada cinta. Meskipun hampir mustahil untuk menyingkirkan kebencian, Pastikan untuk Anda memberikan banyak waktu luang untuk cinta. Anda bisa sendiri atau benar-benar sendirian. Jangan pernah kehilangan harapan. Tentunya ada seseorang yang benar-benar mencintai Anda dan sangat peduli tentang Anda tanpa Anda sendiri sadari.

4. Lebih Memahami


Sangat mudah untuk mengatakan, "Lihat, Dia mabuk!" sementara pada kenyataannya seorang pria merasa sakit. Sangat mudah untuk mengatakan, "Gaun Dia benar-benar buruk" sementara Dia benar-benar mencoba untuk menyelamatkan hidup ibunya dan menghabiskan semua uangnya untuk membeli obat-obatan. Sebelum menilai seseorang, terutama jika Anda tidak mengenal mereka, Cobalah untuk memahami dan membantu atau tinggalkan mereka sendirian. Karena setiap orang memiliki hak untuk melakukan apapun yang mereka inginkan.

5. Kurangi Stress


Stress dapat mencegah kita untuk dapat menikmati hidup dengan indah. Dan stres juga bisa menggagalkan tujuan dan impian kita. Orang yang sangat sensitif akan kesulitan untuk mengatasi stress. Nikmati hal-hal kecil ini dalam kehidupan Anda. Menurut Carlos Ruiz Zafon, Orang yang cenderung mempersulit kehidupan mereka sendiri cenderung menganggap hidup itu susah dan sangat rumit. Jangan mengikuti keinginan orang banyak demi kebahagiaan sesaat.

6. Luangkan Waktu Anda


Sukarela bukan tentang uang saja, Ini dapat membantu mereka yang benar-benar membutuhkan baik untuk seorang tunawisama maupun untuk hewan liar. Ketika Anda memberi lebih, Anda juga akan menerima lebih. Anda akan banyak menemukan teman-teman baru atau hobi baru. Yang terpenting adalah Anda mulai percaya bahwa dunia ini membutuhkan Anda.

7. Lebih Banyak Dengarkan dan Kurangi Bicara


Anda dapat mengatakan ratusan kata-kata persuasif yang tidak ada akhirnya. Apa alasannya? Jawabannya jelas, Orang yang mendengar apa yang ingin mereka dengar. Jadi janganlah buang waktu Anda pada penjelasan, alasan dengan kalimat panjang. Lebih banyak dengarkan sebagai gantinya. Memiliki ketrampilan dasar mendengarkan tak kalah pentingnya daripada menjadi pembicara yang baik. 

8. Kurangi Mengeluh dan Saling Menghargai


Ini adalah akidah terbaik yang sering banyak orang abaikan. Tak ada yang lebih buruk selain mengeluh tentang kurangnya uang atau tempat tinggal. Seseorang yang tidak memiliki uang atau rumah sama sekali mereka bisa tersenyum dan bahagia. Kuncinya adalah selalu bersyukur tentang hidup yang mereka jalani. Mengeluh adalah kebiasaan yang berbahaya. Jika Anda baru menyadarinya setelah membaca artikel ini, Hentikan kebiasaan ini mulai sekarang.

Rencana Hidup di Tahun Depan tidaklah serumit yang Anda kira. Hidup ini cukup sederhana dari yang Anda pikirkan. Lepaskan Dendam dan perasaan negatif lainnya dalam hidup Anda. Dan berpikirlah secara positifdalam pikiran, hati dan jiwa. Karena ini adalah pilihan dalam hidup.

Semoga dengan membaca artikel ini Anda menjadi lebih bahagia dan menetapkan rencana tujuan hidup di tahun yang baru benar-benar sukses. 

sumber: womenitely

       

  

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz