Friday 8 January 2016

10 APLIKASI BUAT KESEHATAN WANITA




Rate this posting:
{[['']]}

10 Aplikasi Buat Kesehatan Wanita


10 Aplikasi Buat Kesehatan Wanita

BuatSehat-Banyak wanita modern menggunakan teknologi untuk kebaikan. Ponsel dapat dimanfaatkan untuk membantu mereka untuk merencanakan hari, menyimpan uang untuk bahan belanja, karier, penurunan berat badan. Beberapa wanita bahkan menggunakan smartphone mereka untuk memindai label makanan di tempat tersebunyi. Dengan memanfaatkan semua aplikasi yang ada, Kita dapat menghemat waktu, uang dan tenaga. 

Tetapi dari banyaknya aplikasi yang ada, Para wanita sering melupakan hal utama dalam hidup yaitu Kesehatan. Kita sering lupa untuk mengambil pil atau memeriksa tekanan darah dan kadar gula dalam tubuh. Para wanita juga sering melupakan pemeriksaan dan mengabaikan kesehatan payudara sendiri.

Tidak berapa penting usia Anda, yang terpenting adalah Anda harus menjaga kesehatan tubuh Anda sendiri. Dan beberapa Aplikasi dibawah ini mungkin dapat membantu Anda.

1. Aplikasi Kesehatan Harian Wanita


Aplikasi Kesehatan Harian Wanita

Ada beberapa alasan kenapa Kesehatan Harian Wanita masuk daftar pertama untuk aplikasi kesehatan. Pertama-tama karena jumlah fitur yang dimilikinya. Dari obat harian, Mentruasi bulanan untuk wanita, Pemeriksaan Kesehatan Wanita, Imunisasi, Aplikasi ini juga dapat membantu Anda memantau asupan kalori Anda, BMI dan pengeluaran pribadi di mana saja. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tersedia di Google Play dan iTunes.

2. Aplikasi Langkah Bayi


Aplikasi Langkah Bayi

Kehamilan adalah salah satu saat paling bahagia dalam hidup seorang wanita. Meskipun wanita tidak memperhatikannya secara rinci pada 40 minggu pertama, Beberapa ibu selalu ingin tahu kesehatan bayi secara detail. Jika Anda salah satu dari mereka, maka sebuah Aplikasi Lifetime mungkin Anda butuhkan. Di sini kita dapat melihat ukuran bayi dalam perkembangannya serta Anda akan tahu secara rinci setiap perkembangan bayi Anda. Kabar baiknya adalah aplikasi ini gratis dan mudah cara penggunaannya.     

3. Aplikasi Pil


Aplikasi Pil

Aplikasi ini tidak gratis, Meskipun ini berbayar, jika Anda merasa kesulitan untuk mengambil pil pada waktu yang sama setiap hari, dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur waktu dan menjaga pil agar tetap berguna. 

Aplikasi ini akan mengingatkan Anda setiap hari untuk mengambil pil Anda. Sebagai bonus tambahan, ia akan tetap aktif pada modus pesawat. 

4. Aplikasi Pelacak


Aplikasi Pelacak

Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk melacak tanggal merah pada hari minggu, Aplikasi Periode Pelacak adalah hal yang Anda butuhkan. Aplikasi ini dapat membantu Anda merencanakan waktu liburan Anda. Aplikasi ini akan menunjukkan hari dan tanggal serta hari kesuburan Anda. Hal ini juga dapat membantu melacak gejala kesehatan, suasana hati, berat badan, catatan, dan bahkan cuaca. Aplikasi ini gratis meskipun selalu update.

5. Aplikasi WebMD


Aplikasi WebMD

Fitur pada Aplikasi WebMD meliputi gejala kesehatan, pengingat obat, hidup sehat, tujuan sehat, pengobatan, kondisi kesehatan, pertolongan pertama pada kesehatan serta daftar kesehatan tempat Anda.

Aplikasi ini menjadikannya salah satu aplikasi terbaik buat para wanita. Disini Anda akan menemukan sesuatu membuat dan menyimpan kondisi kesehatan, yang menggangu Anda, pengobatan, apotik, rumah sakit, dokter, artikel hidup sehatserta informasi pertolongan pertama Anda. Aplikasi ini tersedia gratis.

6. Aplikasi Cahaya


Aplikasi Cahaya

Jika Anda memiliki kesulitan hamil, aplikasi Cahaya dapat membantu. Tentu, itu tidak berarti bahwa Anda akan hamil dengan cara yang ajaib tanpa konsultasi dokter Anda. Aplikasi ini hanya sebuah kalkulator ovulasi yang mencatat suasana hati, waktu, obat, gejala, dan kehidupan seks Anda. Ini memprediksi kesuburan Anda dan dapat membantu wanita yang menjalani perawatan kesuburan seperti IVF dan IUI. Dengan sejumlah fitur menarik, aplikasi gratis ini layak dicoba.

7. Aplikasi Yoga


Aplikasi Yoga

Saya percaya wanita harus berlatih yoga setiap hari. Yoga baik untuk kesehatan mental dan fisik dan itu membuat Anda super cocok. Fitur aplikasi 50+ sesi yoga, 500 + pose yoga, musik latar belakang 18 serta HD Video dan petunjuk suara hidup. Anda dapat memilih program yoga setiap hari: untuk pinggul, punggung, abs, kaki, pinggang dll Anda juga akan menemukan pose yoga selama seminggu merah. Ketika datang ke yoga, Yoga aplikasi harian dapat menjadi pergi-untuk Anda panduan. Aplikasi ini gratis.  

8. Aplikasi Deteksi Kanker Payudara


8. Aplikasi Deteksi Kanker Payudara

Aplikasi ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang tanda-tanda dan gejala kanker payudara, pemeriksaan payudara klinis, faktor risiko, mammogram, dan bagaimana melakukan payudara sendiri, tergantung pada riwayat kesehatan Anda dan usia. Aplikasi ini gratis. Cara terbaik untuk memerangi penyakit adalah untuk mendeteksi lebih dini, jadi pastikan Anda melakukan payudara sendiri secara teratur. Jika Anda melihat perubahan, silahkan menghubungi dokter Anda secepat mungkin.   

9. Aplikasi eMeals


Aplikasi eMeals

Perencanaan makanan dan membuat daftar belanja bahan makanan adalah dua hal  yang memakan waktu tugas wanita modern yang tidak punya  banyak waktu. Makan sehat adalah sangat penting bagi kesehatan perempuan. The eMeals aplikasi dapat membantu Anda menghemat waktu berharga Anda, meningkatkan kesehatan Anda dan mengontrol berat badan Anda. Aplikasi ini memiliki 50 pilihan makan, rencana makan mingguan dengan 7 resep makan malam baru, dan daftar belanjaan terorganisir. Aplikasi ini gratis, meskipun ada tawaran berlangganan.

10. Aplikasi Bantuan Menghilangkan Stres Dan Kecemasan


Aplikasi Bantuan Menghilangkan Stres Dan Kecemasan

 Stres, kecemasan dan depresi mendatangkan malapetaka pada kesehatan perempuan. Kita tidak bisa menghindari stres tetapi kita dapat secara signifikan mengurangi tingkatannya. Relax fitur aplikasi dipandu pernapasan dan meditasi latihan, bersama dengan menenangkan musik yang dapat membantu untuk bersantai pikiran dan tubuh. Anda akan belajar bagaimana untuk berlatih pernapasan dalam yang menawarkan sejumlah besar manfaat kesehatan. Ketika Anda mengontrol tingkat stres Anda, Anda mengurangi risiko Anda mendapatkan beberapa penyakit serius termasuk depresi kronis, insomnia, penyakit jantung dan kanker.

Seperti sangat sulit untuk mencapai sehat dengan car cepat di dunia ini.  Sekarang para wanita akan lebih banyak mempunyai kesempatan dan kewajiban untuk tidak mengabaikan kesehatan mereka. 

Memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Smartphone dan membiarkan aplikasi ini akan dapat membantu Anda untuk tetap sehat yang kebanyakan dari aplikasi-aplikasi ini tersedia gratis. Jadi, kenapa Anda tidak mencobanya dari sekarang?  


sumber:womenitely 

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz