Friday 25 December 2015

KESUKSESAN PRIA DI BALIK 20 KEHEBATAN WANITA




Rate this posting:
{[['']]}

Kesuksesan Pria Di Balik 20 Kehebatan Wanita  


BJ. Habibie dan Ibu Ainun

BuatSehat-Peran seorang wanita dalam mendukung pria untuk menjadi sukses sangatlah penting. Banyak pria sukses dan terkenal di dunia mengakui bahwa faktor terbesar dalam meraih kesuksesan karena memiliki wanita yang tepat dan hebat sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karier mereka. 

Sebagai contoh Kisah Kesuksesan Pria Di Balik Kehebatan Wanita adalah Mantan Presiden Republik Indonesia Bapak Bj. Habibie dan Alm. Ibu Ainun atau kisah bersejarah terkenal mantan gadis miskin yang menikah dengan seorang pejabatyang pada akhirnya bisa mendukung suaminya menjadi orang besar yaitu mantan presiden Argentina, Joan Peron dan istrinya Eva Peron.

Mengapa pria yang memiliki wanita hebat di sisinya dapat meraih kesuksesan? Berikut alasannya.

1. Wanita Yang Selalu Mendukungnya


Wanita yang mendukung pasangannya adalah wanita yang selalu siap memberikan dorongan kepada pasangannya dalam segala keadaan. 

2. Wanita Yang Selalu Mendo'akannya


Wanita wajib mendoakan pasanganya, Banyak orang yang mengatakan bahwa doa seorang wanita sangat besar kekuatannya.

3. Wanita Yang Selalu Mengurusnya


Salah satu kebaikan wanita adalah menjadi istri yang baik dalam mengurus suaminya dengan sebaik mungkin.

4. Wanita Yang Penuh Perhatian


Istri yang penuh perhatian akan membuat suami semakin cinta. Karena suami memerlukan perhatian dari istri dalam segala hal.

5. Wanita Yang Penyayang


Wanita yang penyayang adalah wanita yang selalu memanjakan suaminya dan selalu membuat suami merasakan kasih sayang yang tulus dari seorang istri.

6. Wanita Yang Lemah Lembut


Wanita yang lemah lembut adalah wanita yang dapat berkomunikasi dengan baik dan bijaksana. Walaupun dalam keadaan sesulit apapun yang dapat membuatnya marah, Dia akan tetap bersikap tenang.

7. Wanita Yang Murah Senyum


Wanita yang murah senyum adalah wanita yang selalu tersenyum baik susah maupun senang. Dia akan terus memperlihatkan senyumnya untuk memberikan semangat bagi pasangannya.

8. Wanita Yang Selalu Membantunya


Wanita yang selalu membantu pasangannya adalah wanita yang siap menolong pasangannya dalam keadaan sesulit apapun walaupun harus mengorbankan dirinya.

9. Wanita Yang Selalu Setia Menemaninya


Wanita yang setia adalah wanita yang tidak akan meninggalkan pasangannya dalam keadaan apapun, baik susah maupun senang.

10. Wanita Yang Selalu BisaMenjadi Pendengarnya


Wanita yang bisa menjadi pendengar adalah wanita yang di saat pasangannya sedang dalam tekanan atau emosi dapat menjadi pendengar yang baik, yang hanya mendengar hingga pasangannya lega meluapkan keluh kesahnya.

11. Wanita Yang Sabar


Wanita yang sabar adalah wanita yang selalu menerima dengan tabah setiap masalah yang dihadapi dalam rumah tangga.

12. Wanita Pekerja Keras


Wanita Pekerja Keras adalah wanita yang juga berusaha membantu suami baik dalam hal mencari uang bagi keluarga atau mengurus keluarga sepenuhnya. 

13. Memiliki Wanita Yang Berjiwa Besar


Wanita yang berjiwa besar adalah wanita yang dapat menerima keadaan pasangannya dalam hal apapun dan selalu merasa bahagia.

14. Memiliki Wanita Yang Rendah Hati


Wanita yang rendah hati adalah wanita yang tidak pernah sombong atau pamer dalam kesuksesan yang diraihnya dengan pasangannya dan selalu hidup untuk sederhana.

15. Memiliki Wanita Yang Murah Hati


Wanita yang murah hati adalah wanita yang selalu menolong tidak hanya pada keluarganya tetapi juga pada orang disekitarnya.

16. Memiliki Wanita Yang Bisa Menasehatinya


Wanita yang bisa menasehati pasangannya sangat diperlukan agar ketika pasangannya tidak dapat berpikir jernih dia dapat meluruskan atau memberikan pendapat untuk menolong pasangannya.

17. Memiliki Wanita Yang Memahaminya


Wanita yang dapat memahami pasangannya adalah wanita yang sesungguhnya mencintai pasangannya luar dan dalam sehingga ia dapat mengerti semua hal tentang pasaganya.

18. Memiliki Wanita Yang Mau Berkorban

Wanita yang mau berkorban adalah wanita yang rela meninggalkan segala kesenangan atau yang dimilikinya demi pasangan hidup yang telah dipilihnya.

19. Memiliki Wanita Yang Mudah Memaafkan


Salah satu kehebatan wanita yang jarang dimiliki pria adalah mudah memaafkan. Ketika suami melakukan suatu kesalahan, maafkanlah dia. Dengan memaafkannya akan mebantu suami untuk menjadi lebih baik dan lebih dewasa di masa depan.

20. Memiliki Wanita Yang Bisa Membuatnya Bahagia


Wanita yang bisa membuat pasangannya bahagia adalah kunci utama dalam mendorong kesuksesan pasangannya. Ketika rumah tangga bahagia, maka seseorang lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Setiap orang memiliki kesempatan besar untuk meraih kesuksesan di dalam kehidupannya. Dibalik itu semua, Takdir Tuhan lah yang bisa menentukan segalanya. Karena tidak semua wanita memiliki sifat-sifat tersebut diatas. Tetapi jika Anda ingin hal ini terjadi dalam hidup Anda, Terapkanlah 20 Kehebatan Wanita yang menjadikan pasangan Anda meraih kesuksesan di masa yang akan datang.


sumber:keluarga.com

   

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz