Thursday 24 December 2015

CEGAH PENYAKIT KANKER ANDA DENGAN 10 BUAH INI




Rate this posting:
{[['']]}

Cegah Penyakit Kanker Anda Dengan 10 Buah Ini 


Cegah Penyakit Kanker Anda Dengan 10 Buah Ini

BuatSehat-Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya dan paling ditakuti oleh manusia. Penyakit dengan jenis beragam ini dapat tumbuh disemua bagian tubuh manusia seperti di Kulit, Payudara, Otak atau Paru-paru.

Untuk mencegah sel-sel kanker berkembang pada tubuh manusia, Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan. Menurut beberapa penelitian, Mengkonsumsi buah dan sayuran dalam dosis yang tepat mampu mencegah Penyakit Kanker sekitar 5-12 persen. Dengan mengkonsumsi salah satu buah dibawah ini akan dapat membantu melindungi diri Anda dari penyakit mematikan ini dalam jangka panjang.

Berikut 10 Buah Yang Dapat Mencegah Penyakit Kanker yang wajib Anda ketahui.

1. Jeruk Bali


Jeruk Bali banyak mengandung Vitamin C. Senyawa ini mampu membantu mencegah pembentukan Senyawa Nitrogen penyebab terjadinya kanker. Dengan mengkonsumsi satu buah Jeruk Bali sehari akan mampu mencegah munculnya berbagai jenis kanker seperti Kanker Usus, Kanker Kandung Kemih atau Kanker Payudara.

2. Kiwi


Salah satu buah terbaik untuk mencegah Penyakit Kanker adalah Buah Kiwi. Buah ini merupakan sumber Vitamin C yang sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi kandungan Vitamin C nya dari Buah Jeruk.

3. Berry


Rasberry, Strawberry, Blueberry atau Cranberry adalah berbagai jenis buah yang dapat mencegah Penyakit Kanker. Pada Buah Berry ini terkandung antioksidan yang tinggi yang disebut pterostilbene yang sangat berguna untuk membunuh serta mencegah sel-sel kanker membelah (menggandakan diri).

4. Buah Delima


Buah Delima banyak mengandung asam ellagic yang tinggi. asam ini merupakan jenis phytronutrien terbaru. Kehadiran asam ini telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Asam ini juga memiliki kekuatan untuk menonaktifkan senyawa penyebab kanker.

5. Buah Naga


Buah Naga terbukti kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker. Tidak hanya itu, Kandungan nutrisi yang terdapat pada Buah Naga juga berkhasiat mencegah berbagai penyakit lainnya.

6. Anggur


Kulit Buah Anggur Merah banyak mengandung sumber yang kaya akan antioksidan yang disebut resverator. Antiolsidan jenis ini bermanfaat untuk mereka yang mempunyai riwayat keturunan dengan penyakit Kanker Prostat.

7. Tomat


Buah lainnya yang dapat mencegah Penyakit Kanker adalah Tomat. Sebuah study menunjukkan bahwa Buah Tomat dapat melindungi pria dari Penyakit Kanker Prostat. Tomat juga mampu membantu memelihara DNA dalam sel serta mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan Penyakit Kanker.

8. Alpukat


Banyak orang yang menghindari mengkonsumsi Buah Alpukat karena mengandung lemak yang berpotensi menambah berat badan. Tetapi buah ini juga dapat mencegah Penyakit Kanker karena banyak mengandung Lutein. Suatu zat yang mampu melawan penyebab Kanker Mulut dan Kanker Prostat.

9. Pepaya


Buah ini mengandung Vitamin C yang sangat tinggi yang mampu bekerja sebagai antioksidan serta mampu mengurangi absorsi nitrosamines (penyakit kanker) yang berasal dari makanan olahan. Pepaya juga banyak mengandung Asam Folat yang berguna untuk mengurangi dysplasia serviks dan juga kanker tertentu.

10. Mangga


Jangan pernah melewatkan untuk menikmati kelezatan dari Buah Mangga. Mangga adalah salah satu buah yang dapat mencegah Penyakit Kanker secara alami. Buah ini mengandung bahan alami aktif yang disebut Tannin. Zat Tanin bekerja untuk mencegah pembelahan sel kanker dalam tubuh.

Nah itulah Cara Cegah Penyakit Kanker Dengan 10 Buah Alami. Pastikan untuk mengkonsumsi salah satu buah diatas setiap hari sebagai menu makanan harian Anda. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.


sumber:magwuzz.com  


          

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz