Friday 18 March 2016

5 MAKANAN ALAMI UNTUK MELAWAN KANKER




Rate this posting:
{[['']]}

5 Makanan Alami Untuk Melawan Kanker  


Kanker

BuatSehat - Kanker merupakan penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dalam sel-sel jaringan pada tubuh. 90-95% kanker disebabkan oleh faktor lingkungan dan 5-10% disebabkan oleh faktor genetik.

Banyak orang lakukan untuk mencegah penyakit berbahaya ini pada dirinya. Berbagai macam cara dilakukan untuk melawan penyakit kanker seperti menerapkan gaya hidup sehat hingga mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang mengandung zat anti kanker pun dilakukan. 

Berikut 5 Makanan Alami Untuk Melawan Kanker yang kami lansir dari uzone.id yang mampu mencegah terbentuknya sel kanker.

1. Tomat


Tomat

Tomat mengandung Lycopene yang merupakan antioksidan. Jenis dari antioksidan ini mampu melawan beberapa jenis kanker seperti Kanker Paru-Paru, Kanker Payudara serta Kanker Prostat.

2. Jahe


Jahe

Sementara Jahe banyak mengandung zat anti imflamasi dan anti kanker. Komsusilah jahe secara teratur untuk melawan kanker khususnya untuk mencegah  Kanker Rahim.

3. Wortel


Wortel

Wortel banyak mengandung betakaroken yang merupakan antioksidan yang diyakini dapat memperlambat perkembangan sel kanker dalam tubuh.

 4. Bawang Putih


Baang Putih

Bawang Putih memiliki kandungan sulfur yang mampu melawan sel-sel kanker serta dapat memperlambat pertumbuhan kanker. Makanan ini sangat efektif untuk melawan kanker terutama pada Kanker Paru-Paru, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar serta Kanker Prostat.

5. Delima


Delima

Buah Delima memiliki zat anti inflamasi dan antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Disarankan untuk mengkonsumsi buah ini secara utuh hingga bijinya agar khasiat alami yang delima miliki tidak hilang.

Nah itulah 5 Makanan Alami Untuk Melawan Kanker yang dapat kami sampaikan agar dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi Anda yang memiliki penyakit gejala kanker.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz