Sunday 20 December 2015

5 SUMBER KALSIUM SELAIN SUSU BUAT SEORANG VEGETARIAN




Rate this posting:
{[['']]}

5 Sumber Kalsium Selain Susu Buat Seorang Vegetarian


Kacang-kacangan

BuatSehat-Kalsium adalah mineral yang sangat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Selama ini kandungan kalsium hanya berfokus pada susu dan bagi mereka yang sangat alergi dengan susu, bagaimana mendapatkan sumber kalsium ini? Tenang saja, Selain banyak terkandung pada susu kalsium juga banyak ditemukan pada berbagai macam makanan dan minuman alami lainnya.

Berikut 5 Sumber Kalsium Selain Susu Buat Seorang Vegetarian yang dapat Anda konsumsi sehati-hari buat kesehatan tubuh Anda.

1. Kacang Almond


Kacang Almond adalah makanan penuh gizi dan banyak memiliki nutrisi penting per kalori. Terlepas dari kalsium, Kacang Almond juga banyak mengandung Potasium, Vitamin E dan Zat Besi. Taburkan pada salad atau makanan lain kesukaan Anda.

2. Kacang-Kacangan


Kacang-kacangan ringan dan sehat, seperti Kacang Hitam sebagai sumber Kalsium dan Zat Besi. Tambahkanlah ke pasta dengan sayuran atau membuat makanan dengan Kacang untuk rasa yang bervariasi.

3. Ara Kering


Buah Ara Kering adalah buah besar yang berfungsi sebagai cemilan manis, Kaya akan antioksidan, Serat dan juga Kalsium. Anda bisa memakan buah Ara Kering sebagai cemilan di siang hari atau membuat selai yang lezat.

4. Jeruk


Buah Jeruk kaya akan Vitamin C dan Kalsium. Nikmatilah buah ini sebagai cemilan di pagi hari atau sebagai hidangan penutup pada makan siang atau malam Anda.

5. Biji Wijen


Biji Wijen dapat membantu tekanan darah, mengurangi peradangan dan melawan kanker tertentu. Tambahkanlah Biji Wijen untuk makanan Anda atau untuk menambah rasa pada sayuran Anda.  


sumber: timesofindia.indiatimes.com  

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz