Friday 15 January 2016

7 MAKANAN INI DAPAT MENINGKATKAN LIBIDO SEKSUAL ANDA




Rate this posting:
{[['']]}

7 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Libido Seksual Anda 


7 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Libido Sex Anda

BuatSehat - Jika Anda ingin menikmati kembali libido seksual Anda yang menurun, Tujuh makanan ini dapat membantu Anda mengatur suasana hati Anda. Tidak ada yang lebih baik selain suasana romantis, makan malam bersama di rumah dengan menyajikan beberapa makanan yang dapat meningkatkan libido sex Anda. 

"Ada beberapa bukti bahwa beberapa vitamin dan zat-zat lainnya dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual", kata Jennifer R Berman. MD. Direktur Berman Women's Wellnes Center di Bevery Hills, California.  

Berikut 7 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido Seksual Anda yang telah terbukti manfaatnya bagi ilmu pengetahuan.

1. Alpukat



Alpukat

Bangsa Aztez menyebut Alpukat sebagai ahem atau testis karena bentuk fisik mereka. Tetapi alasan ilmiah kenapa Alpukat masuk sebagai afrodisiak karena Alpukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh yang sangat baik buat kesehatan jantung dan arteri. Apapun penyebab dari jantung berdetak kuat, Ini akan membantu mnejaga darah untuk tetap mengalir kesemua bagian organ dengan tepat. Karena pada dasarnya pria yang mengalami penyakit jantung, dua kali lebih mungkin menderita disfungsi ereksi.

2. Kacang Almond


Kacang Almond

Daftar selanjutnya adalah Kacang Almond. Perlu diketahui bahwa Kacang Almond telah lama di akui dapat meningkatkan gairah seksual yang bertindak secara stimultan serta dapat membantu kesuburan. Seperti halnya Asparagus, Kacang Almond padat akan nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi. Seperti Seng, Selenium dan Vitamin E. "Zinc membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual", kata Dokter Berman. 

3. Strowberry



Strowberry

Sebuah study pada tahun 2008 menemukan bahwa pria akan menemukan wanita seksi jika mereka memakai busana warna merah. Sebagai lawan untuk mendinginkan warna seperti Biru atau Hijau. Begitu juga dengan warna Strowberry yang merah. Strowberry merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat, Vitamin B yang dapat menangkal cacat lahir pada perempuan. 

4. Seafood



Seafood

Meskipun tekstur Seafood yang licin dan berlendir, Kerang mi=ungkin merupakan perangsang seksual paling terkenal. Mereka juga merupakan salah satu sumber terbaik untuk meningkatkan libido seksual untuk meningkatkan zat seng. 

Jenis dari Seafood juga bisa bermanfaat sebagai afrodisiak. Seperti ikan salmon dan ikan herring yang banyak mengandung minyak dan sagat bermanfaat untuk kesehatan jantung.

5. Arugula



Arugula

Arugula telah digembor-gemborkan dapat membantu gairah seksual sejak abad pertama. Hari ini penelitian ilmiah telah mengungkapkan bahwa mineral penting dan antioksidan yang dikemas dalam sayuran hijau ini sangat penting untuk kesehatan seksual kita karena dapat membantu menyerap beberapa kontaminan lingkungan yang berdampak buruk bagi kesehatan seksual manusia.

6. Buah Ara



Buah Ara

Bentuk buah-buahan yang lucu dari Buah Ara memiliki sejarah panjang sebagai penguat kesuburan wanita dan afrodisiak yang sangat baik. Buah Ara banyak mengandung serat larut dan tidak larut yang sangat penting buat kesehatan jantung. Makanan tinggi serat ini akan membantu membuat perut Anda tetap seksi.

7. Jeruk


Jeruk

Setiap orang pasti sangat menyukai buah Jeruk. Buah ini kaya akan antioksidan dan Vitamin C serta Asam Folat yang semuanya sangat penting bagi reproduksi pria. Nikmati salad yang romantis dengan menggabungkan Buah Jeruk di dalamnya. 

Nah itulah 7 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido Seksual Anda. Semoga artikel ini menjadikan Anda keluarga yang tetap harmonis hingga ajal menjemput.  


sumber: health.com


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Des-2015. Buat Sehat - All Rights Reserved Buat Sehat by Bamz